Sekolah Berdaya Bahasa-Sastra NARAWITA AWARD 2023


Sekolah Berdaya Bahasa-Sastra
NARAWITA AWARD 2023

Peringatan Bulan Bahasa dan Sastra
Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni
Universitas PGRI Semarang

Peserta
a. Peserta terbuka untuk SMA/SMK/MA/Sederajat di seluruh Indonesia.
b. Setiap sekolah dapat mengikuti pemilihan ini dengan cara mengunggah aktivitas kebahasaan dan kesastraan mereka di media sosial Instagram dan website sekolah.
c. Kegiatan kebahasaan dan kesastraan yang dilakukan dapat dibuktikan dengan poster kegiatan, foto kegiatan, dan/atau video kegiatan yang diselenggarakan selama Oktober 2022 hingga Oktober 2023.

Waktu Pelaksanaan
Pemilihan dan/atau penilaian Pemilihan Sekolah Berdaya Bahasa-Sastra ini akan ditutup pada 15 Oktober 2023.

Unggahan di Instagram dan/atau Website Sekolah
a. Setiap sekolah wajib mengunggah aktivitas kebahasaan dan kesastraan mereka di akun Instagram sekolah dengan menyertakan tagar berikut: #SekolahBerdayaBahasaSastra2023, #SekolahBerdayaBahasaSastraNarawitaAward2023, #NarawitaAward2023 #NarawitaFest2023 #fpbsupgris
b. Kegiatan kebahasaan dan kesastraan yang dilakukan dapat dibuktikan dengan poster kegiatan, foto kegiatan, dan/atau video kegiatan yang diselenggarakan selama Oktober 2022 hingga Oktober 2023. Waktu pengunggahannya dapat dilakukan sebelum penutupan ajang Pemilihan Sekolah Berdaya Bahasa-Sastra.
c. Setiap unggahan di Instagram harus mencantumkan informasi mengenai kegiatan.
d. Sekolah wajib menandai akun Instagram @fpbs_upgris, @bemfpbsupgris, dan @narawitafest dalam setiap unggahan mereka.
e. Selain penilaian melalui instagram, Pemilihan Sekolah Berdaya Bahasa-Sastra Narawita Award 2023 ini juga dapat ditambah melalui website sekolah.

Pendaftaran melalui Google Form
a. Setiap sekolah yang ingin berpartisipasi wajib mendaftarkan diri kepada panitia melalui tautan Google Form yang telah disediakan.
b. Dalam formulir pendaftaran, sekolah diharapkan mencantumkan link akun Instagram, website sekolah, dan narahubung peserta (WA).
c. Setiap sekolah juga dapat mendaftarkan diri kepada panitia melalui tautan Google Form: https://s.id/SekolahBerdayaBahasa-SastraNarawitaAward2023

Pengumuman Pemenang
Nomine Sekolah Berdaya Bahasa-Sastra Narawita Award 2023 akan diumumkan pada 23 Oktober 2023 melalui media sosial @fpbs_upgris, @bemfpbsupgris, dan @narawitafest serta dikirim undangan digital melalui WA narahubung. Nomine yang akan diundang dan selanjutnya akan diumumkan pemenangnya pada malam puncak Narawita Fest 2023 di Universitas PGRI Semarang, Selasa, 31 Oktober 2023.

Info Selengkapnya: Siti Ulfiyani (+62 852-8326-8015), Kirana Aulia Sani (+62 822-2008-1961) 

Komentar